Thursday, April 7, 2011

About

Tentang Penulis

Rizal nama saya. Saya lahir di sebuah desa kecil Kecamatan Ajung, Desa Pancakarya, Dusun kresek. lebih tepatnya di jalan cendrawasih 132. Hari ini saya masih di sekolah SMP dulu. Saya lahir pada tanggal 14 Juli. Saya seorang blogger yang berasal dari kota Jember. Dan saat ini juga, saya tinggal di jember. Pekerjaan sehari-hari saya adalah untuk belajar karena belajar adalah tugas utama saya sebagai seorang mahasiswa. Selain belajar blog s
aya juga mengurus ikan gurami peliharaanku yang saya beli beberapa waktu lalu. Saya sangat senang dengan yang namanya blog. Ini adalah hobi saya. selain blogging saya juga suka menulis dan membaca. Tujuan utama dari hidup saya adalah membahagiakan orangtua saya. Aku tinggi, sedikit lemak (sedikitkurus) memiliki wajah yang agak manis. Kali ini saya berusia 15 tahun. Saya tinggal di rumah dengan orang tua saya. sekarang saya sudah memiliki beberapa blog yang cukup canggih. Keahlian dalam bidang internet Blogging. Saya sangat suka dunia internet dan teknologi. Itu semua termasuk hobi saya.


Tentang Science Recipe

Science Recipe adalah sebuah blog yang saya dedikasikan untuk seorang bisnis pemula. Di Science Recipe saya akan memberikan trik trik cara berbisnis melalui internet. Selain itu, di resep ilmu juga menyediakan software dan aplikasi, tips-tips, pengetahuan, dan anti virus. jadi lebih tepatnya, situs ini berguna untuk siapa saja.

1 comments:

yunims said...

Semangat Mas Rizal bagus banget...saya salut!! Tapi saya agak geli juga baca profilnya;"Sesosok manusia yang terlahir dengan badan telanjang". Nggak bisa bayangin kalo bayi2 jaman Romawi dulu terlahir dah pake baju besi...gimana emaknya??

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Science Recipe . All Rights Reserved
Home | iLmu RizaL | Contact | Privacy policy |
Design by Rizal .