Friday, April 22, 2011

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Anda sudah punya blog tetapi belum mendapatkan penghasilan dari blog tersebut? Sekarang sudah saatnya anda mendapatkan penghasilan dari blog.

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari blog adalah dengan cara mendaftarkan blog pada akun Google AdSense. Tenang saja, bila anda tidak bisa mendaftar atau kesulitan untuk mendaftar di google adsense, saya akan membuatkan akun untuk anda secara gratis.


Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari blog?
Caranya mudah. Anda hanya perlu mengirimkan data diri anda ke email saya yaitu rizal.author@gmail.com

Kirimkan data diri anda dengan ketentuan

website url
website language
country
full name
street address
city/town
state
zip
phone number

Dan jangan lupa kirimkan juga akun google anda beserta passwordnya. Tetapi bila anda belum mempunyai akun google saya akan bersedia membuatkan untuk anda secara gratis.

Apabila akun anda sudah jadi, silahkan rubah password anda.

*untuk anda yang ingin menyumbang untuk jasa saya
silahkan transfer uang anda ke akun PayPal saya di rizal.author@gmail.com
Saya menerima bantuan anda seikhlasnya.
Dan juga anda bisa mentransfer pulsa berapapun biayanya ke nomor 085746527474
Program donasi ini tidak memaksa.

Dan untuk jasa pembuatan akun AdSense 100% gratis.


Terima kasih atas kunjungan anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Science Recipe . All Rights Reserved
Home | iLmu RizaL | Contact | Privacy policy |
Design by Rizal .