Thursday, April 14, 2011

Golongan Darah Penentu Sifat

Percaya atau tidak, Anda harus percaya saya di artikel ini satu. Ternyata golongan darah dapat menentukan sifat kita. Tentunya Anda tidak percaya. Coba dan jenis pencocokan darah Anda di bawah ini dengan alam Anda. 


Darah tipe A:
Kau lembut, tapi tegas dalam mengambil keputusan terlihat. Suka mengalah dan ringan tangan. Seperti anyone help yang dilanda kesulitan. Bahkan orang-orang yang ditolongnya bertemu untuk pertama kalinya, alias tidak dikenal.Bahkan sifat sosial kadang-kadang sedikit di luar batas kewajaran sebagai manusia. Tau sudah kehabisan uang dari tangan ke mulut misalnya, eh malah diberikan kepada orang lain. Tapi ya, dia hanya akan memberikan bantuan berdasarkan perasaan hati nurani, alias tidak perlu diminta. Tepatnya pada orang-orang yang secara terbuka bertanya kepadanya, ia tidak suka.Orang memiliki darah tipe A, termasuk emosi bisbol mudah. Meskipun ia merasa sangat tersinggung, namun tidak menampilkan. Kecuali jika ia menganggap akan terlalu jauh banget, emosinya tidak bisa nama terkendali.Tapi juga manusia, masih memiliki kelemahan. Jika Anda sudah merasa lelah melakukan sesuatu seperti ngedumel/cuap2. he .. he .. he .. Bicara terus terang, terlepas dari perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas tidak suka juga akan ditampilkan. Boro-boro ingin chatting, tutup aja mau.Pada tidak umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itulah sebabnya dalam rangka untuk memasuki lingkungan sosial yang dibutuhkan untuk beradaptasi cukup lama. 


Golongan darah B:
Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humor yang tinggi. Perubahan benar-benar bicara, bahkan jika Anda telah menemukan orang yang dianggap cocok, nyaman mengobrol selama berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Temannya ada dimana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika mengambil keputusan, sulit untuk berubah. Tough sikap yang membuat kesuksesan sering. Apa yang idealnya citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang-orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Pidatonya kadang-kadang seperti tidak menggunakan kontrol. Tak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.
 

Golongan darah AB:
Orang-orang di dalam tubuhnya mengalir golongan darah AB memiliki karakter lain dari yang lain. Jika disebut, perangainya sangat istimewa yang merupakan kombinasi dari karakter atau sifat darah kelompok A dan B. Begitu khusus, seperti untuk isi hatinya sulit untuk memprediksi, apalagi jalan pikirannya. Jika dari kulit nya, hari itu-hari misalnya, lebih cenderung orang yang memiliki golongan darah B, seperti keluar, selalu optimis dan sikap keras dan cinta pujian. Tapi hatinya benar-benar cenderung golongan darah A. Suka mengalah dan murah teman dekat hati.Bahkan sering akan memanggil orang yang aneh. Setelah karakter dapat berubah 180 derajat hanya dalam beberapa menit. Misalnya, marah, tiba-tiba ia bisa tertawa terbahak-bahak. Demikian juga, jika Anda sedang santai misalnya, bisa saja tiba-tiba ia menjadi sedih.Hanya hanya orang yang memiliki golongan darah AB agak kurang percaya diri. Bawaanya selalu curiga!
 

Golongan darah O:
Nya kepercayaan yang baik. Pendirian kuat dan tidak mudah terguncang. Apa yang sudah keputusan, tidak dapat diubah oleh bujukan lembut. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa keputusan bisa berubah, hanya dengan teori dan didukung oleh alasan yang kuat dan ditandatangani khawtir akal.Tapi atau tidak ragu dengan keputusannya. Anda lihat, setiap keputusan diambil, itu adalah hasil pemikiran matang. Mengingat orang yang memiliki golongan darah O adalah bijaksana. Sikap bijak itu tidak mudah terpengaruh dia dalam lingkungan sosial yang buruk. Orang yang memiliki golongan darah O lebih suka tidak punya teman, daripada harus memasuki lingkungan sosial yang buruk.Seperti pepatah mengatakan, tidak ada gading yang tak retak. Demikian juga dengan orang-orang yang memiliki golongan darah O ini! Kelemahan, keras kepala dan terkadang pandangannya agak konvensional. Tidak suka hasil. Dalam perdebatan tersebut, meskipun tahu bahwa pendapatnya itu salah, tapi masih tidak mau mengakui.
 

Bagaimana? Anda percaya?
 
Terima kasih atas kunjungan anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Science Recipe . All Rights Reserved
Home | iLmu RizaL | Contact | Privacy policy |
Design by Rizal .